Akhir Tahun, AHM Hadirkan Pilihan Warna Baru Untuk New CB150X

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 21 Dec 2022

Otofinance, Jakarta – Jelang akhir tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru pada motor adventure sport New CB150X dengan tampilan yang lebih maskulin yaitu Sahara Matte Brown.

“Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Mengenai tampilan dan spesifikasi, model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara nyaman, fitur terkini, serta performa optimal dari mesin 150cc DOHC. Sejatinya, New CB150X dihadirkan sebagai alternatif bagi para penggemar motor penjelajah namun dalam harga yang terjangkau.

Ragam fitur terkini sudah tersedia pada New CB150X seperti full digital panel meter hadir, windscreen berukuran tinggi, All LED Lighting System dan tapered handlebar.

Sebagai motor yang dapat digunakan untuk perjalanan jauh di berbagai medan, New Honda CB150X menawarkan inverted front suspension serta wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan lebih pada motor.

Warna Sahara Matte Brown melengkapi warna-warna New CB150X yang telah ada sebelumnya yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green yang dijual dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 33.660.000, sementara untuk varian special edition, Volcano Matte Black dijual dengan harga Rp 34.165.000 OTR Jakarta.

Berminat memiliki New CB150X dengan fitur, spesifikasi dan pilihan desain terkini? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Honda CB150X CB150X Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news