Akhir Pekan Terakhir, Simak Cara Test Ride Motor Terbaru Di IIMS 2023

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 24 Feb 2023

Otocoid, Jakarta - Bukan pameran otomotif kalau tidak identik dengan program Test Ride yang jadi andalan. Seperti di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang tengah berlangsung hingga akhir pekan ini, test drive merupakan salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu pengunjung setiap gelaran.

Pada penyelenggaraan tahun ini, area test ridekembali disiapkan dengan menawarkan berbagai jenis motor konvensional maupun yang bertenaga listrik.

Sederet merek mobil ternama pun berpartisipasi dalam area test drive ini seperti Astra Honda Motor (AHM) dan Yamaha. Di tengah tren motor listrik yang terus meramaikan otomotif Indonesia, keduanya pun turut membawa motor listrik pada pameran ini. Sayangnya hanya Yamaha saja yang unit motor listriknya bisa dicoba pengunjung. Meski demikian, AHM tetap menyajikan sejumlah motor konvensional yang layak dicoba sebelum dibeli.

Bagi Anda yang berniat untuk mengunjungi pameran IIMS 2023 dan ingin melakukan test ride, pastikan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi dapat dilakukan secara langsung ataupun online.

Untuk registrasi langsung dapat dilakukan dengan mendatangi booth test drive dan mengisi data yang telah disediakan. Sementara itu, registrasi online dilakukan melalui official website IIMS 2023 (www.indonesianmotorshow.com).

Setelah melakukan registrasi online, jangan lupa membawa bukti dan mengisi Surat Pernyataan Selain registrasi juga terdapat beberapa syarat lain untuk melakukan test drive yang dapat diketahui sesaat sebelu melakukan test drive mobil yang diinginkan.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke IIMS 2023, pembelian tiket pameran hanya bisa dilakukan secara online melalui situs resmi. Untuk harga tiket masuk, IIMS tahun ini ada sedikit perbedaan dari penyelenggaraan sebelumnya. Pada hari biasa (Senin-Kamis) akan dimulai pukul 11.00 WIB-21.00 WIB, yakni Rp 50.000 per orang. Sedangkan untuk akhir pekan (Jumat-Minggu) dari pukul 10.00 WIB-21.00 WIB sebesar Rp 85.000 per orang.

Simak terus informasi terkini dari IIMS 2023 hanya di Oto.co.id

Tags : IIMS 2023 Astra Honda Motor Yamaha Indonesia Test Ride



related news