Ajak Nostalgia, Kawasaki Hadirkan KLX250L Dengan Gaya Klasik 80-an

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 22 Oct 2019

Otofinance, Jakarta – Kembalinya kultur otomotif Jepang era 80-an di Indonesia rupanya menjadi inspirasi Kawasaki untuk membangkitkan tema ini melalui motor trail KLX150L dengan grafis retro.

Total ada dua pilihan kelir yang dikeluarkan Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Pertama adalah warna hitam dengan aksen stiker merah yang modern, serta hijau yang mendapat tugas memberi kesan nostalgia.

Tak sampai disitu, seluruh panel plastic yang ada di bodi pun disembur hijau khas Kawasaki. Striping pada fairing juga sengaja didesain layaknya motor lawas. Hal yang lebih menonjolkan aura klasiknya adalah penyematan warna biru pada jok yang mengingatkan pada model lawas Kawasaki KDX 200 SR dan Kawasaki KE 100.

Dengan hadirnya model KLX150L bergaya retro, Kawasaki juga nampaknya memberi jawaban bagi yang merasa versi BF kemahalan, atau tak cocok dengan KLX beroda kecil (19-16).

Karenanya, harga jual Kawasaki KLX150L hanya diset Rp30,8 juta (hitam) dan Rp31,9 juta (hijau). Dengan kata lain, model yang tengah mengikuti tren ini hanya memiliki selisih ratusan ribu saja dengan versi termurah. (Auditya/Otofinance.co.id)

Tags : Kawasaki KLX 150 KLX150L PT. Kawasaki Motor Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news