AHM Segarkan Tampilan Skutik Terlaris Honda BeAT

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 24 Jan 2019

Otofinance, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) membuka tahun 2019 dengan memberikan penyegaran kepada skutik terlarisnya, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP dengan pilihan warna serta suguhan grafis terbaru yang lebih agresif dan sporti.

Untuk New Honda BeAT eSP, AHM memperkesan nuansa sporti dengan balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Sementara itu, pada New Honda BeAT Street eSP, AHM memperkuat street style dengan desain stripe premium hipster yang dilengkapi dengan grafis dan logo baru berwarna orange.

Selain menawarkan grafis baru, AHM juga menambahkan dua warna kombinasi baru pada New Honda BeAT eSP CBS-ISS yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black melengkapi pilihan warna sebelumnya yaitu Fusion Magenta Black.

Tak ketinggalan, pilihan warna baru juga hadir pada model New Honda BeAT Street eSP yaitu Street Silver menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran kepada skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini. New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP diharapkan terus dicintai dan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka.

“Honda BeAT series secara terus menerus berhasil membuktikan performanya sebagai motor pilihan terpercaya masyarakat Indonesia dengan desain compact dan fitur terbaik. Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti.”

Secara keseluruhan, New Honda BeAT eSP kini hadir melalui 8 pilihan warna dalam range harga yang berbeda. Berikut adalah daftar harga New Honda BeAT eSP terkini:

- tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Blac; Rp15.550.000,00

- tipe CBS warna Funk Red White, Garage Black dan Techno Blue White; Rp15.750.000,00

- tipe CBS-ISS warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black; Rp16.250.000,00

Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP yang tersedia dalam tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver kini dipasarkan dengan harga OTR Rp16.225.000. Semua harga yang disebutkan merupakan harga On The Road (OTR) wilayah D.K.I Jakarta. (Auditya/Otocoid)

Tags : New Honda BeAT Street ESP New Honda BeAT ESP Astra Honda Motor OTO Kredit Motor



related news