AHM Perkenalkan Warna Baru New Honda BeAT Street eSP

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 05 Jun 2017

OTOCOID, JakartaPT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan Honda BeAT Street eSP dengan menghadirkan warna baru, yaitu pilihan warna putih melalui varian Street white. Warna baru pada skutik berkonsep street style ini membuat tampilannya berbeda karena lebih atraktif bagi anak muda yang aktif mengikuti tren. Varian warna putih ini akan menemani varian Street Black yang telah ada sebelumnya.

Honda BeAT Street eSP terinspirasi dari konsep street style yang diminati anak muda perkotaan. Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim. Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Sejak diluncurkan Oktober tahun lalu, BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda. Kehadiran model ini diapresiasi baik dari sisi desain yang atraktif dan unik seperti pada striping dan naked handlebar, maupun bodinya yang ramping dan ringan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan yang baik pada BeAT Street eSP mendorong AHM menghadirkan pilihan warna baru bagi anak muda perkotaan di Indonesia untuk semakin mempertegas gaya hidup khas mereka. “Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda,” tukas Thomas Wijaya.

New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP). Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Model ini juga memiliki desain frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan. Kapasitas tangki bahan bakar besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km dalam kondisi full. Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.

New Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 15.875.000,00 untuk tipe CBS. Model ini sudah akan tersedia di jaringan Honda pada Juni 2017.

Tags : AHM Honda Beat Street Skutik



related news