AHM Hadirkan Honda CB650R Dengan Warna Dan Grafis Baru

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 19 Mar 2021

Otofinance, Jakarta – Sejak pertama kali dikenalkan untuk pasar Indonesia pada 2019, Honda CB650R kini dihadirkan dalam pilihan warna dan grafis terbaru.  

Motor sport yang mengusung gaya Neo Sport Café ini sekarang ditawarkan dalam pilihan warna baru yakni hitam dof (Matte Gunpowder Black Metallic). Warna baru ini pun langsung ditugaskan AHM untuk menemani pilihan warna merah (Candy Chromosphere Red) yang sebelumnya sudah diluncurkan lebih awal.

Selain warna, komposisi grafis warna baru juga disematkan pada sepatbor depan (front fender) dan tangki bahan bakar. Meski tak begitu berbeda, desain sepatbor belakang (rear fender) ternyata diperbarui dengan mengekspos unsur logam.

Bicara tentang fitur dan spesifikasi, Honda CB650R masih ditawarkan dengan fitur terkini bersama dengan mesin bertenaga dan konsep desain yang sangat ikonik.

Ragam fitur unggulan pun masih menjadi nilai plus motor ini. Sebut saja seperti penggunaan Showa Inverted telescopic suspension, Assist/Slipper clutch, Honda Selectable Torque Control (HSTC), ABS 2-channel dan juga Emergency Stop Signal (ESS).

Sementara dari dapur pacu, Honda CB650R masih menawarkan performa tinggi berkat mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6-percepatan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 66,5kW @11.000 rpm dan torsi kuat 60,7Nm @8.000 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar tercatat 15,4 liter, dan spesifikasi mesin sudah memenuhi standar emisi yang ditetapkan pemerintah.

Terakhir mengenai harga, Honda CB650R model 2021 kini dibanderol dengan harga Rp 296.400.000 on the road wilayah Jakarta. Berminat untuk memilikinya? Segera ajukan di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: Otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Honda CB650R CB650R Cafe Racer Astra Honda Motor Big Wing Honda OTO Kredit Motor OTO Finance



related news