Ada Motor Baru Di Booth Honda GIIAS 2021, Apakah Itu?

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 11 Nov 2021

Otofinance, Tangerang – Kendala Covid-19 masih menghantui sejumlah merek roda dua di Indonesia. Pasalnya, beberapa prinsipal di negeri pusat masih melarang agen pemegang merek di Indonesia untuk mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Meski demikian, salah satu merek terbesar di Indonesia yakni Astra Honda Motor (AHM) berhasil mengisi kekosongan tersebut dengan mendaftarkan diri menjadi peserta pameran.

Berdasarkan pantauan langsung ke booth resmi AHM di GIIAS 2021, terlihat ada satu produk baru yang masih dirahasiakan dengan tertutup selubung kain hitam.

Kehadiran calon produk terbaru itu berdiri tegak bersama beberapa produk Honda lainnya seperti CBR250RR, ADV150, Vario 150 dan PCX 160.

Menurut banyak dugaan, sosok yang masih dirahasiakan tersebut merupakan Honda Vario 160 yang telah lama menjadi rumor bagi Honda.

Lantas kapan selubung kain tersebut akan dibuka?

Bagi Anda yang menantikannya, agenda peluncuran akan dilakukan AHM bukan di arena GIIAS 2021, melainkan di bilangan Serpong, Tangerang, Banten. Jika peluncuran telah dilakukan, maka selubung yang menutupi produk di booth Honda GIIAS 2021 itu akan dibuka.

Produk apakah itu? Simak terus informasinya di Otofinance.co.id

Tags : Vario 160 Astra Honda Motor AHM OTO Kredit Motor OTO Finance



related news