OTO Group Selenggarakan Perayaan Ke-10 Charity Run “OTO Ekiden: Race for Share” Dengan Semangat Kolaborasi Dan Berbagi

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 08 Oct 2024

Jakarta – OTO Group yang terdiri dari PT Oto Multiartha (OTO Kredit Mobil) dan PT Summit Oto Finance (OTO Kredit Motor) kembali sukses menyelenggarakan Charity Run OTO Ekiden yang ke-10 pada tanggal 6 Oktober 2024 di Qbig BSD City, Tangerang. Acara OTO Ekiden 2024 ini juga merupakan rangkaian perayaan anniversary PT Oto Multiartha yang ke-30 pada tanggal 10 November mendatang.

Ekiden merupakan perlombaan lari estafet beregu yang terdiri dari empat orang pelari, yang bertujuan untuk dapat menyelesaikan lomba dalam jangka waktu yang ditentukan, dimana setiap team yang berhasil selesai sebelum jangka waktu yang ditentukan akan memberikan sumbangsih untuk donasi yang ditujukan untuk kegiatan Corporate Social Responsibility dari OTO Group.

Adapun total donasi yang berhasil diperoleh dari event OTO Ekiden 2024 adalah sejumlah Rp 778,360,295.- Keseluruhan donasi ini berasal dari donasi perusahaan berdasarkan jumlah team yang berhasil menyelesaikan lomba sebelum jangka waktu yang ditentukan, serta partisipasi donasi dari mitra bisnis perusahaan. Total donasi tersebut akan disumbangkan sepenuhnya untuk donasi ke Palang Merah Indonesia dan untuk kegiatan penanaman pohon Mangrove, yang diharapkan dapat berkontribusi dalam mengurangi efek rumah kaca, memperlambat pemanasan global, serta dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat setempat.

Victoria Rusna selaku CEO OTO Group mengatakan, "Kami bersyukur dan bangga bisa kembali menyelenggarakan OTO Ekiden yang ke-10. Event ini adalah tentang berbagi dan berkontribusi kepada komunitas, dimana setiap langkah yang kita ambil melambangkan komitmen kita untuk membantu sesama dan membuat perbedaan”. 

Event OTO Ekiden merupakan bukti nyata dari komitmen perusahaan untuk dapat menciptakan lingkungan kerja yang mendukung gaya hidup sehat dan keberlanjutan. Sehingga dengan didasari kebersamaan dan kepedulian, OTO Ekiden bukanlah sekedar lomba lari, namun juga merupakan event charity untuk dapat berbagi membantu sesama yang membutuhkan, serta memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar, dimana hal ini sejalan dengan nilai-nilai dasar dan keberlanjutan dari OTO Group.

Tags : OTO Group



related news