1.014 Unit Motor Terjual Di Ajang IIMS 2019

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 07 May 2019

Otofinance, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berjalan dengan lancar sejak hari pertama dibuka. Hingga Jumat (3/5/2019) jelang penutupan Telkomsel IIMS 2019, jumlah pengunjung tercatat 425.211 orang. Angka tersebut diutarakan langsung oleh Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

 

Pada sambutannya, Hendra mengatakan jika selama 8 hari gelaran pameran otomotif itu diselenggarakan, tercatat sejumlah 10.148 unit telah terjual. Jumlah tersebut terdiri dari 9.134 unit mobil dan 1.014 unit motor terjual dengan total transaksi tercatat senilai 3,1 triliun rupiah.

 

Seperti diketahui, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran IIMS tengah meluaskan fokus pamerannya. Dulu, IIMS hanya kental dengan image pameran roda empat saja, namun kini juga mewadahi pameran roda dua bahkan industri perkapalan. Oleh karena itu, ajang IIMS kali ini pun sangat dimanfaatkan oleh berbagai merk industri roda dua dan perkapalan untuk menampilkan produk dan promo unggulan yang mereka punya. Hal ini pun berdampak pada melonjaknya jumlah pengunjung karena pameran yang variatif.

 

"Data (penjualan) ini masih akan terus bertambah dan mungkin ini akan membuahkan rekor transaksi terbesar sepanjang masa," kata Hendra saat penutupan IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran.

 

Selain itu, Hendra juga mengumumkan tanggal penyelenggaraan IIMS tahun depan yaitu tanggal 9-19 April 2020 dan tetap menempati area JIExpo Kemayoran. “Harapan kami industri otomotif di Indonesia akan terus bergerak maju karena Indonesia sendiri merupakan negara yang cukup dipertimbangkan oleh produsen otomotif dunia. Tahun depan kami akan tingkatkan lagi pelayanan dan kegiatan lain demi kemajuan bersama,” ujar Hendra. (Auditya/Otocoid)

Tags : Indonesia International Motor Show 2019 IIMS 2019 IIMS Dyandra Promosindo Pameran Otomotif OTO Kredit Motor



related news